47 Peserta Berebut Jadi Asisten Ombudsman RI Sulbar

Selasa, 3 Desember 2019 14:47

FAJAR.CO.ID, MAMUJU– Setelah melalui proses verifikasi administrasi di kantor Ombudsman RI di Jakarta, sebanyak 47 peserta dinyatakan lolos mengikuti tes tertulis seleksi calon asisten Ombudsman RI Sulbar, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Mamuju, Selasa, 03/12/19.

Proses seleksi ini akan melalui beberapa tahapan di mulai dari tes tertulis, psikotes, dan diakhiri dengan fit and proper test.

Tes tertulis yang dilaksanakan hari ini 03 Desember 2019 menyiapkan 12 tiket yang akan diperebutkan menuju ke tahapan psikotes, proses psikotes ini peserta akan di saring menjadi 8 orang untuk mengikuti fit and proper test memperebutkan 4 kuota calon Asisten Ombudsman RI.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar, Lukman Umar menjelaskan, seleksi calon asisten tahun ini pendaftar untuk penempatan kantor Ombudsman RI Sulbar sebanyak 64 pelamar, namun yang lolos verifikasi berkas hanya 47 orang.

Ia berharap proses seleksi untuk mengisi kuota 4 orang calon asisten menghasilkan insan yang berkualitas dan profesional.

Bagikan berita ini:
1
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar