Indonesia Gasak Brunei 8-0, Bikin Rekor SEA Games dan Salip Thailand

Selasa, 3 Desember 2019 21:54
Indonesia Gasak Brunei 8-0, Bikin Rekor SEA Games dan Salip Thailand

Osvaldo Haay membawa Indonesia memimpin 3-2/Kha Hoa/The Thao

FAJAR.CO.ID, BINAN—Tim nasional Indonesia U-23 menggasak Brunei Darussalam di laga keempat Grup B cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019. Dalam laga di Binan Football Stadium, Binan, Tim Garuda menang 8-0 yang jadi rekor skor SEA Games 2019 sejauh ini.

Berkat kemenangan ini, Indonesia menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Saat ini, Indonesia yang mengoleksi poin sembilan dan selisih gol +11 naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B. Mereka menyalip Thailand yang punya poin sama dan selisih gol +10 usai menang 2-0 atas Laos.

Dengan demikian, peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal sangat besar. Pasalnya, Thailand akan berhadapan dengan Vietnam di laga terakhir. Sementara anak asuh Indra Sjafri akan meladeni Laos.

Jika Thailand imbang atau kalah, Indonesia cukup menang 1-0 untuk lolos mendampingi Vietnam. Bahkan, kemenangan Thailand juga tidak akan menghalangi langkah Indonesia kalau bisa menang atas Laos dengan selisih gol sama. Vietnam juga bisa saja tersingkir kalau mereka kalah dengan skor mencolok dan Indonesia menang atas Laos.

Jalannya Pertandingan

Bagikan berita ini:
9
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar