Jelang Pilkada Maros, Devo Dekati NasDem dan Gerindra

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khadafi, rupanya tak main-main untuk bertarung lagi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros tahun depan. Ia telah menemui dua ketua parpol, yakni Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse, dan Ketua Gerindra Sulsel Andi Irwan Aras (AIA).

Pertemuan antara Devo, RMS, dan AIA, berlangsung di Hotel Claro Makassar, Senin (2/12) malam. Devo mengungkapkan, dalam pertemuan silaturahmi tersebut, juga banyak dibahas mengenai kesiapannya menjelang Pilkada Maros.

“Sebenarnya ini hanya silaturahmi biasa, tapi memang banyak kita bahas soal Pilkada Maros,” kata Devo, Selasa (3/12/2019).

Menurut Devo peluangnya untuk diusung NasDem dan Gerindra di Pilkada Maros terbuka lebar. RMS dan AIA juga memberikan masukan agar lebih sering lagi turun ke masyarakat, dan menyerap apa aspirasi mereka. Apalagi, sudah ada modal jaringan saat Pilkada Maros tahun 2010 lalu.

“Ke depan masih ada dua kali survei lagi, jadi diberi tau supaya lebih sering lagi turun ke masyarakat,” ujarnya.

Devo mengakui, memiliki kedekatan dengan NasDem dan Gerindra. Khususnya terhadap RMS dan AIA. Sehingga, komunikasi dengan kedua ketua parpol di Sulsel tersebut sangat cair. Hadir dalam pertemuan itu balon bupati maros A.ilham najamuddin yang santer diberitakan akan berpasangan dengan devo.

“Masih ada waktu kurang lebih delapan bulan ke depan. Masih banyak hal bisa terjadi. Saya optimistis, bisa ikut bertarung di Pilkada Maros,” kata Devo. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...