Kapten Indonesia: Kami Sudah Lupakan Kekalahan dari Vietnam

0 Komentar

Pemain Indonesia merayakan gol Sani Rizki ke gawang Vietnam/PSSI.org

FAJAR.CO.ID, MANILA—Kapten Tim Nasional Indonesia U-23, Andy Setyo Nugroho menegaskan ia dan pemain Tim Garuda lainnya sudah melupakan kekalahan melawan Vietnam. Ia pun siap memimpin rekannya menggilas Brunei Darussalam dalam laga keempat penyisihan grup B SEA Games 2019 malam nanti.

Bagi pemain Persikabo itu, kekalahan dari Vietnam menjadi cambuk untuk mereka agar terus fokus untuk meraih kemenangan. “Kami sudah lupakan kekalahan melawan Vietnam, lalu menatap pertandingan berikutnya melawan Brunei dan Laos untuk meraih kemenangan apalagi dengan skor besar,” kata Andy di PSSI.org.

Ia juga memastikan tidak ada tekanan pada tim saat ini. Menurutnya, pasca kekalahan, mereka sudah pulih kembali. “Kondisi tim saat ini bagus, mental pemain pun sudah kembali baik,” tegasnya.

Saat ini, Indonesia berada di posisi ketiga dengan poin enam. Mereka tertinggal tiga angka dari Vietnam dan kalah selisih gol dari Thailand. Andy percaya, mereka masih bisa finis di tempat kedua dan lolos ke semifinal.

“Kami ingin bahwa di ajang SEA Games 2019 ini, kita semua bertekad mempersembahkan medali emas,” tambah pemain belakang yang terkenal lugas dan tanpa kompromi tersebut. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...