Lebih Dekat dengan Pelanggan, Carrefour Pengayoman Gelar Joy Run Walk and Shop Akhir Pekan Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Transmart Carrefour berinovasi menjaga kebersamaan dengan pelanggan setianya dengan berbagai kegiatan seru. Salah satunya dengan Joy Run Walk and Shop Transmart Jamboree di Carrefour Pengayoman, Minggu, (8/12).

Store GM Carrefour Panakkukang, Albert Sarungallo mengatakan, dalam rangkaian acara Jamboree Carrefour yang digelar mulai November lalu, berbagai kegiatan telah digelar.

Di antaranya, zumba, lomba tari anak TK, modern dance tingkat SD, dan Drum Band tingkat SD.

“Nah, grand final akan dilakukan pada 6 hingga 8 Desember di Carrefour Pengayoman,” kata Albert, Selasa (3/12).

Tak hanya itu, puncak acara 8 Desember nanti juga dilaksanakan Fun Run 5K dan 10K. Di mana pelari tercepat tiap kategori akan mendapat hadiah uang tunai.

“Saat acara tersebut juga ada kegiatan senam zumba bersama di Carrefour Pengayoman dengan doorprize menarik,” tambahnya.

Saat bersamaan, lanjut Albert, juga dilakukan bazaar, aneka kuliner, dan Pet Komunitas. Di mana pengunjung bisa melihat aneka satwa peliharaan dan bisa berfoto bersama.

“Jadi banyak kegiatan menarik kami berikan di acara ini,” terangnya.

Event Joy Run sebelumnya telah hadir di beberapa kota di Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan masyarakat tentang quality time dengan cara berolahraga. (tam/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...