Munas Golkar, Pengamat Sebut Nurdin Halid Sedang Cari Keuntungan

Selasa, 3 Desember 2019 14:19

Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Feidrick mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka memaparkan hasil pertemuan Arilangga dengan seluru DPD. Mulai DPD wilayah DKI Jakarta, DPD Jabar, hingga pertemuan seluruh DPD se-KTI di Bali, hari Minggu lalu.

“Dari sinilah kelanjutan itu tentu kita perlu informasikan ini juga ke para petinggi-petinggi Golkar yang kebetulan mendukung Pak Airlangga. Kebetulan insyaallah nanti ada Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Agung Laksono, Luhut Binsar Panjaitan, hingga JK,” bebernya di kantor DPP Golkar.

Dia berharap, ada petunjuk dan arahan kepada seluruh tim hingga pemilih hak suara. Termasuk jajaran pengurus daerah. Pun sejauh ini, dukungan dari segala pemilik suara pun sudah jelas.

“Semua sudah selesai. Kita sudah keliling dan tahu bagaimana jumlah dukungan Pak Airlangga. Kehadiran beberapa senior juga untuk meminta arahan. Termasuk Pak Luhut, bukan sebagai seorang Menko, tetapi sebagai senior di Golkar yang mendukung (Airlangga),” jelasnya.

Dia pun tak ingin berspekulasi, soal dukungan yang cukup besar ke Airlangga Hartanto. Semua tetap akan ditentukan pada Munas nanti. Dia mengaku sejauh ini Airlangga sudah dapat sekitar 514 suara baik DPD I, DPD II serta pemilik suara lain.

“Kita minta tertulis. Prosesnya pun dirapatplenokan. Jadi bukan perorangan ketuanya. Tapi memang itu pemegang hak suara mewakili. Yang mereka bawa itu suara kolektif,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
6
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar