Tolak MU, Ibrahimovic Setuju Kembali ke AC Milan

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic saat masih bermain di AC Milan. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Penyerang veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah menolak kesempatan untuk kembali ke Liga Premier karena ingin bermain di Serie A. Ia kabarnya akan bereuni dengan AC Milan.

Sebelumnya, Ibra disebut-sebut diminati Manchester United dan juga Tottenham Hotspur. Sementara sejak akhir bulan lalu dilaporkan bahwa Rossoneri, julukan Milan menjadikan Ibrahimovic target nomor satu mereka untuk bursa transfer Januari.

Milan memburu bomber lebih awal setelah mereka hanya mampu mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan liga musim ini. Dan sekarang, menurut jurnalis Telegraph, Mike McGrath, Ibra sudah menyetujui kesepakatan prinsip dengan Milan hingga setidaknya akhir musim.

Baru-baru ini, SportMediaset via MilanNews.it mengklaim Ibrahimovic dan Milan akan menandatangani perjanjian. Sementara il Corriere della Sera dalam laporan mereka mengatakan bahwa Milan ingin menghadirkan Zlatan pada 15 Desember di pesta ulang tahun ke-120 klub.

Ibra saat ini sudah berusia 38 tahun itu. Meski demikian, ia mampu menjaga ketajamannya dengan hampir mencetak satu gol setiap laga di MLS bersama LG Galaxy. Makanya, ia masih menjadi salah satu buruan klub besar dimana kontrak Ibra akan berakhir Desember ini. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...