Trend Urban Lifestyle Tingkatkan Permintaan Ruko di Panakkukang Makassar

Selasa, 3 Desember 2019 11:37

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lifestyle (gaya hidup) hang out atau kongkow di kota-kota besar di Indonesia menjadi trend hampir di semua kalangan. Kota Makassar menjadi salah satu kota yang subur bagi “budaya ngumpul” di cafe-cafe dan resto-resto jelang sore hingga malam hari. Lifestyle kaum urban ini ternyata turut menggairahkan bisnis properti, terutama properti komersial, khususnya ruko (rumah toko).

Panakkukang, Makassar contohnya yang dalam 5 tahun belakangan ini pertumbuhan tempat nongkrong asyik, seperti cafe, resto, hotel, mal, minimarket, dan tempat hiburan lainnya berkembang cukup pesat. Begitu ramainya aktivitas masyarakat membuat Central Business District (CBD) baru di Kota Makassar ini serasa tak pernah “tidur”.

Bukti dari tingginya permintaan akan properti komersial di kawasan Panakkukang ini dapat dilihat mulai ramainya area komersial VidaView Apartments yang dibangun oleh Ciputra Group. Proyek apartemen yang berada di area yang sangat strategis di Boulevard Panakkukang yang merupakan pusat bisnis baru Kota Makassar. VidaView Apartments dikelilingi mal, bank, perkantoran, sekolah, pusat kuliner, rumah sakit, dan akses yang sangat mudah menuju bandara atau pusat kota.

Bagikan berita ini:
1
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar