TSM Gelar Kontes Foto untuk Fotografer Profesional

0 Komentar

Model saat beraksi di atas mobil.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pameran otomotif Trans Autovaganza (TAV) 2019 masih berlangsung hingga Minggu, 8 Desember 2019, di Atrium Selatan, Trans Studio Mall Makassar.

Berbagai kegiatan menarik juga akan digelar, salah satunya adalah kontes foto (photo contest) dengan hadiah jutaan rupiah.

Photo Contest tersebut dikelompokkan dalam tiga kategori, yaitu Model Competition, Booth Competition, serta Best Moment. Dikhususkan bagi para fotografer profesional.

Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian, mengatakan, setiap pemenang dari masing-masing kategori tersebut ditentukan oleh juri Iksan Colly (Fotografer Profesional) dan perwakilan TSM Makassar. Pemenang dinilai berdasarkan orisinalitas, keunikan, keindahan, juga kesesuaian tema.

Lanjutnya, untuk kategori model competition yang dilombakan, Juara I akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1.000.000, Juara II mendapatkan Rp.750.000 dan Juara III akan mendapatkan Rp500.000. Pemenang untuk kategori Booth Competition dan Best Moment, masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500.000.

“Ragam aktivitas telah kami persiapkan untuk pengunjung Trans Autovaganza salah satunya photography contest dengan harapan ada banyak moment istimewa yang bisa dibidik lensa selama berada di Trans Mall,” ungkapnya.

Peserta yang ingin mengikuti Photo Contest syaratnya cukup mudah. Untuk kategori Booth Competition dan Best Moment, para peserta cukup mengirimkan foto suasana pameran (wajib upload) ke sosial media Instagram miliknya.

Kemudian dengan tagar/ hash tag #tav9tsmm dan #tsmmakassar sampai dengan tanggal 8 Desember mendatang.

Khusus untuk Model Competition, peserta dapat melakukan registrasi langsung dan akan memotret model yang telah dipersiapkan pada Minggu 8 Desember 2019 pukul 15.00 hingga 18.00 Wita di Atrium Selatan Trans Studio Mall Makassar. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...