Viral… Guru dan Siswi di Bulukumba Berkelahi Gara-gara HP

0 Komentar

SCRRENSHOT.

FAJAR.CO.ID — Video amatir perkelahian antara guru dan siswi viral di media sosial. Peristiwa diduga terjadi di salah satu SMP di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Video amatir tersebut tersebar luas di media sosial Facebook, grup WhatsApp, hingga YouTube, Selasa (3/12/2019), hari ini.

Dari tayangan video berdurasi 2 menit 57 detik itu, perseteruan tersebut diduga berawal karena telepon seluler (ponsel) sang siswi disita oleh guru. Tak terima ponselnya disita, siswi mencoba untuk meminta dan merebut kembali dari tangan sang guru sambil berteriak-teriak.

Namun, sang guru tetap tidak mau memberikan ponsel milik salah satu siswi yang disita saat di dalam kelas. Seorang siswi lain, berusaha membantu temannya mendapatkan kembali ponselnya, tapi tidak berhasil. Akhirnya guru perempuan dan siswi terlibat adu mulut dan saling dorong di depan kelas.

Perkelahian tersebut disaksikan banyak siswa dan siswi. Para murid lain yang awalnya hanya menonton, akhirnya berusaha melerai perkelahian itu.

Infromasi terakhir dari peristiwa itu, pihak orangtua siswi dan guru tersebut sepakat untuk berdamai. Perdamaian kedua pihak dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra. (fo)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...