Bek PSM Aaron Evans: Gol Itu Buat Saudara Saya dan Istrinya

0 Komentar

Pemain Bertahan PSM, Aaron Evans

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pemain Bertahan PSM, Aaron Evans berkontribusi satu gol, pada duel Pasukan Ramang dengan Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, kemarin.

Yah pada pertandingan kontra Pesut Etam (Julukan Borneo FC), Evans menjadi algojo pada titik putih yang dihadiahkan oleh wasit pada menit ke 72. Pemain asal Australia itu pun melakukan tugasnya dengan baik. Golnya membuat PSM bisa menyamakan skor dengan Borneo FC menjadi 2-2.

Bagi Evans, dia senang mampu berkontribusi untuk timnya. Dia berharap, laga selanjutnya tetap bisa tampil prima dan selalu berkontribusi untuk PSM, khususnya di lini pertahanan.

“Gol itu saya persembahkan untuk saudara saya Nathan dan istrinya Julia, yang baru menikah belum lama ini,” terangnya kepada FAJAR, Selasa 3 Desember.

Yah seperti diketahui, pada 23 November lalu pemain yang sebelumnya berseragam Barito Putera itu, kembali ke Australia untuk menghadiri agenda pernikahan saudaranya itu.

Bahkan Evans menulis dalam akun instagramnya, kalau ada beberapa momen luar biasa dalam hidupnya. Salah satunya adalah, menghadiri pernikahan saudaranya itu. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...