Ini Daftar Selebritas Korea yang Meninggal Selama 2019

0 Komentar

Press/Shutterstock (10320949e) Jeon Misun 'The King's Letters' film press conference, Seoul, South Korea - 25 Jun 2019

FAJAR.CO.ID– Aktor Cha In Ha menjadi selebritas keempat Korea Selatan yang meninggal dunia tahun ini. Cha In Ha meninggal dunia Selasa kemarin. Aktor drama Korea itu ditemukan tewas di rumahnya oleh manajernya siang waktu setempat.

Belum diketahui penyebab kematian salah satu pemeran di drama Love with Flaws ini. Sebelum Cha In Ha, sudah ada tiga aktris Korea yang meninggal dunia. Namun, ketiganya meninggal karena bunuh diri.

Berikut ini daftar aktris Korea yang meninggal dunia dari berbagai sumber :

Jeon Mi Sun

Aktris senior Korea Jeon Mi Sun meninggal dunia pada Juni lalu. Dia ditemukan gantung diri di sebuah hotel.

Salah satu pemeran di drama Adante ini mengakhiri hidupnya setelah menghubungi ayahnya.

Menurut agensinya, Joen Mi Sun memang sedang mengalami depresi dan mendapatkan perawatan khusus.

Sulli

Dunia entertainmen Korea dikejutkan dengan meninggalnya aktris cantik dan berbakat Sulli. Eks personel f(x) itu pada 14 Oktober lalu.

Polisi menyebut Sulli meninggal dengan cara bunuh diri. Mantan aktris cilik itu disebut mengalami depresi berat di akhir hayatnya.

Salah seorang polisi menyatakan Sulli gantung diri di rumahnya di lantai dua. Sebelum meninggal dunia, Sulli beberapa kali mengunggah kegalauan hatinya di Instagram yang sering menjadi bahan bully-an netizen dan haters di Korea.

Dia bahkan sempat menangis saat live di Instagram. Sejumlah selebritas Korea sangat berduka dan merasa kehilangan Sulli. Terutama sahabatnya IU dan Goo Hara yang menjadi teman curhatnya selama ini.

Goo Hara

Goo Hara meninggal dunia menyusul sahabatnya Sulli. Eks personel girlband KARA ini meninggal dunia pada 24 November lalu.

Sebelum meninggal dunia, Goo Hara sempat mengunggah pesan-pesan negatif di akun media sosial yang bisa menyakiti hati orang lain. Seolah dia ingin menunjukkan betapa sedihnya dia karena bully-an haters selama ini.

Goo Hara pernah melakukan percobaan bunuh diri pada Mei lalu. Namun, gagal. Dia lalu tersangkut kasus dengan mantan kekasih yang mengancam akan menyebarkan video adegan dewasa keduanya.

Ini sempat membuat Goo Hara depresi dan melaporkan mantannya ke polisi.

Setelah rentetan masalah itu, Goo Hara ditemukan manajernya tak sadarkan diri dengan ruangan penuh asap di rumahnya.

Cha In Ha

Penyebab aktor Cha In Ha meninggal dunia masih menjadi misteri bagi publik dan para penggemarnya.

Pasalnya, Cha In Ha meninggal di tengah kesibukannya membintangi drama terbaru Love with Flaws.

Drama tersebut baru tayang dua episode dan baru akan selesai sampai 16 episode.

Unggahan terakhir Cha In Ha di akunnya di Instagram juga tidak menunjukkan tanda-tanda dia mengalami suatu hal sehingga mendadak ditemukan telah meninggal. Saat ini polisi disebut masih menyelidiki penyebab kematian Cha In Ha. Pemakaman Cha In Ha juga dilakukan secara tertutup. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...