Ketua Demokrat Maros Tegaskan Maju Sebagai Balon Bupati di jalur Partai

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Ketua DPC Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong, menegaskan kesiapannya bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020 mendatang.

Itu diungkapkan langsung Amirullah Nur dalam press conference nya di Grand Town Maros, Jalan Poros Maros-Makassar, Kecamatan Mandai, Maros.

Amir mengaku keputusannya untuk maju di Pilkada Maros merupakan putusan bulat setelah berdiskusi dengan tokoh-tokoh senior, keluarga, dan berbagai kalangan masyarakat. 

Bahkan sebelum mengambil sikap politik tersebut, Amirullah mengaku telah memikirkan dengan matang, dan tidak tergesa-gesa.

"Saya memutuskan maju sebagai balon bupati Maros, ini hasil kontemplasi saya beberapa bulan terakhir," katanya.

Menurutnya Maros saat ini membutuhkan akselerasi percepatan pembangunan dan juga manusianya. 

"Potensi Maros sangatlah besar, saya yakin dengan pengalaman saya, mampu memaksimalkan ini untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Diakuinya meski Demokrat Maros hanya memiliki satu kursi di DPRD Maros, ia tetap konsisten maju melalui partai.

Sehingga ia harus bekerja keras untuk mencukupkan kursi pengusungnya.

Bahkan sejauh ini ia mengaku telah melakukan komunikasi ke beberapa partai-partai yang memiliki kursi. Diantaranya Golkar, PKB, PKS, PPP, Gerindra.

"Kita tetap akan maju melalui partai dan sudah melakukan komunikasi ke beberapa pengurus partai, hingga saat ini tetap jalan," sebutnya.

Beberapa hari lalu, mantan anggota DPRD Maros itu, terlihat bersama dengan dua pimpinan parpol di Sulsel. Mereka bertemu di salah satu hotel di Kota Makassar. Keduanya, yakni Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse, dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...