Tiga Partai Besar Beri Sinyal Usung Sukriansyah S Latief di Pilwalkot

0 Komentar

Juru bicara tim pemenangan UQ, Haeruddin Nurman.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perebutan kursi orang nomor satu di Kota Makassar semakin dinamis. Nama-nama yang santer kuat akan melenggang masuk di arena Pilwalkot pun sudah mengerucut.

Sukriansyah S Latief salah satunya. Meski sekarang ini mengemban amanah sebagai Staf Khusus Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin, wartawan senior itu tetap fokus dengan Pilwalkot tahun depan.

Terbukti, informasi yang berhasil diperoleh, UQ, sapaan dekatnya, sudah intens komunikasi dengan tiga partai besar di Kota Makassar.

Bahkan, tiga partai tersebut memberi sinyal akan berpeluang di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang. Hal itu dibenarkan juru bicara tim pemenangan UQ, Haeruddin Nurman.

“Iya, sudah ada tiga partai dan itu semuanya partai besar,” kata Elu sapaan dekatnya, Kamis, 5 Desember 2019.

Namun, Elu enggan membeberkan partai mana saja yang dimaksud tersebut. Tetapi, kata dia, jika ketiga partai itu bergabung, sudah melebihi syarat mengusung yakni 10 kursi.

Sekadar diketahui, di Kota Makassar Partai Nasdem dengan 6 kursi sebagai pemenang pertama, kemudian disusul Demokrat (6), PDIP (6), Gerindra (5), Golkar (5), PKS (5), PPP (5), PAN (5), dan Hanura (3). (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...