Senam Sehat Bersama Warga, Ada Lomba Makan hingga Test Drive

Kamis, 5 Desember 2019 14:07

Logo senam sehat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Gelaran Senam Sehat Bersama Warga yang diinisiasi Harian FAJAR bersama dengan Pemkot Makassar, masih terus berlangsung setiap akhir pekan yakni pada setiap hari Minggu.

Senam sehat bersama warga itu kini sudah memasuki putaran ketujuh pada Minggu, 8 Desember mendatang. Senam kali ini akan digelar di wilayah Kecamatan Mamajang, tepatnya di Jalan Poros Macan, Mamajang.

Sekadar diketahui, senam sehat bersama warga ini mendapat dukungan besar dari sejumlah pihak. Pihak-pihak yang mendukung selaku sponsor itu seperti Sejati, Alfamidi, Daihatsu, Milo, Naava Green, Olympic, Sharp, Rafid, Cleo, Sleek Baby, Asokanori, Zen, Nestle Nestum, dan Bank Mandiri Syariah.

Kepala Bagian Promosi Harian FAJAR, Muh Yunus, Kamis, 5 Desember mengatakan, pada senam sehat bersama warga pekan ini, pihak panitia bersama sponsor masih tetap menyiapkan sejumlah lomba bagi para peserta.

Misalnya saja lomba makan mi pedas dari Sejati, test drive dari Daihatsu, gim tantangan juara dari Milo, persentasi kecantikan dari Naava Green. “Semua itu adalah persembahan dari sponsor,” kata Yunus.

Bagikan berita ini:
10
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar