Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Maros Berkunjung ke Kostrad Kariango

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAROS — Guna meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musa Tampubolon, berkunjung ke Markas Brigif Kostrad Para Raider 3 TNI AD Kariango, Kamis, 5 Desember 2019.

Kedatangannya disambut langsung oleh Komandan Brigif, Kolonel Inf Susilo, bersama para Danyon dan perwira Staf Kostrad Kariango.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, mengatakan, kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Komandan Brigif sebagai pejabat Kapolres yang baru.

“Saya selaku Kapolres Maros berkunjung ke Kostrad Kariango dalam rangka silaturahmi dan bertemu dengan senior saya Danbrigif sebagai warga baru di Maros. Dan, saya merasa perlu memperkenalkan diri agar bisa diterima dengan baik selama bertugas di Maros,” jelasnya.

Dia juga mengaku meminta dukungan dari rekan-rekan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan agar senantiasa aman dan kondusif di Kabupaten Maros.

“Semoga sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin bisa tetap berlanjut guna mendukung program Indonesia Maju,” harapnya.

Sementara, Komanda Brigif Kolonel Inf Susilo juga mengaku mengapresiasi kunjungan Kapolres Maros ini.

Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Polres Maros dan Kostrad Kariango.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Maros ke markas kami. Hal ini merupakan salah satu bentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Polri. Utamanya dalam menjaga keamanan di Kabupaten Maros,” pungkasnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...