Acer Perkenalkan Laptop Predator Triton 300 di Makassar

FOTO: DEWI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Meningkatnya industri game, membuat Acer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru yakni Predator Triton 300 (PT315-51).

Setelah resmi diluncurkan belum lama ini di Jakarta, laptop gaming kembali diperkenalkan di Makassar, Jumat (6/12/2019).

Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo, mengatakan, laptop yang menyasar gamers ini memiliki keunggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan gaming.

Kata dia, asal muasal dibuatnya yakni berkaca dari meningkatkatnya industri gaming per tahunnya khususnya di Makassar. Hal ini menjadi salah satu alasannya.

"Untuk harga laptop Predator Triton 300 (PT315-51) ini dibanderol seharga Rp16.499.000," tuturnya.

Selain itu, keunggulan lainnya, laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU.

Sedang dari desain memiliki layar 15,6 inci dengan 144hz Full HD IPS, didukung dual SSF NVMe untuk kemudahan upgrade dan miliki sistem pendingin Aeroblade 3D Fan.

"Menariknya lagi, Predator Triton 300 ini juga didukung teknologi RGB keyboard yang membuat keyboard menyala," pungkasnya.(wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...