Arsenal Dipermalukan Brighton di Kandang, Ljungberg: Itu Mengecewakan

0 Komentar

Pemain Brighton merayakan gol mereka ke gawang Arsenal/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal dipermalukan tamunya, Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium pada laga pekan ke-15 Premier League. Tampil di depan pendukung sendiri, dinihari tadi, The Gunners kalah 1-2.

Adam Webster membawa Brighton memimpin di menit ke-36. Arsenal kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-50 lewat gol Alexandre Lacazette yang memaksimalkan umpan Mesut Ozil.

Brighton yang lebih unggul penguasaan bola dan melakukan total 10 tembakan tepat sasaran memastikan kemenangan mereka di menit ke-80. Mendapat bola dari Aaron Mooy, Neal Maupay berhasil menaklukkan Bernd Leno untuk kali kedua sekaligus menutup laga dengan skor 2-1.

Manajer sementara Arsenal Freddie Ljungberg mengatakan, ini hasil buruk. Menurutnya, pemain tampil kurang percaya diri. “Tentu saja itu mengecewakan tetapi kami harus terus berjalan. Para pemain rendah dalam kepercayaan diri, saya pikir Anda bisa melihat itu. Ada sedikit reaksi di babak kedua,” kata Ljunberg di BBC.

Dengan hasil ini, Arsenal tertahan di posisi ke-10 dengan poin 19. Mereka sudah tertinggal 10 poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat. Sementara Brighton naik ke posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 18.

“Kami berada dalam situasi yang sulit, kami kehilangan banyak pertandingan dan kepercayaan diri menurun. Kami memulai pertandingan dengan datar dan tanpa energi. Adalah tugas saya untuk membuat mereka menjadi agresif dan bermain dengan energi,” ujar legenda Swedia itu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...