Bangun Sinergi, Pertamina Hadirkan Bright Gas Senam Kreasi Tobelo Competition

Lomba Senam Tobelo antar instansi oleh PT Pertamina MOR VII Sulawesi di Kantor Jalan Garuda, Jumat, 6 Desember. Kegiatan dalam rangka HUT ke-62 PT Pertamina (persero) ini dihadiri puluhan instansi dan dibuka langsung GM Pertamina MOR VII Sulawesi, Chairul A Adin. (Foto: Abe Bandoe/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menyambut hari jadi ke-62, PT Pertamina (Persero) menggelar lomba senam Tobelo di Kantor Pertamina MOR VII, Jumat (6/12/2019). Kegiatan sebagai ajang membangun sinergitas dengan mitra bisnis Pertamina.

General Manager Pertamina MOR VII Sulawesi, Chairul A Adin, senang, mitra kerja Pertamina serta masyarakat luas menyambut baik kegiatan positif ini. Sehingga lewat kegiatan bertajuk “Bright Gas Senam Kreasi Tobelo Competition 2019” terselenggara dengan ramai.

“Lewat senam tobelo ini bertujuan membangun silaturahmi dengan mitra bisnis pertamina. Ini menjadi kegiatan rutin setiap Pertamina merayakan hari ulang tahun,” ujar Chairul di lokasi acara, Jumat (6/12).

Sebanyak 15 tim yang ikut pada ajang ini, mulai dari Kalla Toyota, Bank Mandiri, Pemkot Makassar, Akbid Pelamonia, dan beberapa instansi serta perusahaan lainnya. Hadiah yang diperebutkan Rp30 juta.

“Ini sebagai salah satu media sosialisasi memberikan wahana hiburan dengan menyebar energi kebaikan untuk Indonesia maju,” kuncinya.

Dalam acara juga hadir, istri GM Pertamina MOR VII Sulawesi, Retno Chairil A. Adin dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Siti Rahayu.

Selain senam tobelo, sebelumnya Pertamina MOR VII juga telah mengadakan donor darah serentak di areanya, wilayah Sulawesi. Kegiatan lain juga ada khataman Alquran oleh anak panti asuhan, fun bike, dan family days bagi pekerja.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar