Dipecat Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara Terancam Pidana

Jumat, 6 Desember 2019 10:39

BARANG BUKTI: Sepeda motor Harley-Davidson dan sepeda Brompton diperlihatkan saat konferensi pers terkait dugaan penyelu...

Direksi Garuda Bungkam

Terkait dengan pencopotan Ari Askhara, jajaran direksi Garuda Indonesia kompak membisu. Bahkan, Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah sampai berlari keluar dari ruang rapat Komisi VIII DPR untuk menghindari wartawan. Pikri memilih keluar melalui jalan belakang yang menuju kantin saat diserbu wartawan setelah rapat yang membahas biaya penerbangan haji.

VP Corporate Secretary Garuda Indonesia M. Ikhsan Rosan juga enggan berkomentar banyak saat ditemui dalam kesempatan yang sama. Dia hanya mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti instruksi menteri BUMN yang sudah disampaikan di Kemenkeu. ”Itu kami nggak ngasih komen lah. Kan Pak Menteri (BUMN, Red) sudah ngasih statement. Kami ikut saja,” ucap dia.

Ikhsan enggan menanggapi pernyataan yang dia lontarkan sebelumnya. Selasa lalu (3/12) dia menyatakan bahwa karyawan Garuda Indonesia sudah self declare kepada petugas bea cukai terkait dengan barang bawaannya. Namun, Menkeu menyebut tidak ada declare itu.

Ikhsan hanya berjalan cepat dan berupaya menghindari wartawan. Dia langsung menuju gedung Sekretariat Jenderal DPR.

Bagikan berita ini:
4
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar