Inter belum Pede Kalahkan Juventus dalam Perebutan Scudetto

Beppe Marotta/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan satu poin atas sang pemilik delapan gelar beruntun, Juventus. Meski begitu, Inter ternyata belum percaya diri bisa menjadi scudetto di akhir musim.

Direktur Inter, Beppe Marotta menegaskan, mereka tidak mengharapkan dampak langsung dari Antonio Conte. Makanya, Marotta menegaskan Juventus tetap menjadi favorit Scudetto musim ini.

“Ini masih pekan ke-14, jadi kami sangat sadar bahwa memenangkan Scudetto akan sulit. Juve memiliki dua tim yang sangat kuat, karena mereka memiliki dua pemain untuk setiap peran, dan saya pikir mereka akan melakukannya lagi musim ini,” kata Marotta di acara PR malam tadi dikutip dari Football Italia.

Marotta merupakan mantan direktur Si Nyonya dan sangat paham bagaimana kekuatan Juventus yang belum terkalahkan musim ini. “Bagaimanapun, saya akan mengakui bahwa saya tidak mengharapkan dampak langsung dari Antonio Conte pada skuat kami,” tegasnya.

Inter akan menghadapi AS Roma di giornata ke-15 Sabtu, 7 Desember dinihari nanti. Sementara Juventus akan ditantang tim ibu kota lainnya, Lazio di Olimpico Stadium. Melihat performa Lazio belakangan ini, peluang Inter mempertahankan posisi di puncak klasemen terbuka lebar. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...