Jelang Derby Manchester, Jesus: Saya harus Cetak Gol ketika Saya Bermain

Selebrasil gol Gabriel Jesus/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Derbi Manchester akan menjadi sajian paling menarik di Eropa, akhir pekan ini. Manchester City yang sedang memburu Liverpool yang mencoba merampas gelarnya akan ditantang Manchester United.

Tanpa Sergio Aguero yang masih cedera, gelandang The Citizens, Rodri mengatakan, mereka sangat berharap pada ketajaman dan gol Gabriel Jesus di Etihad Stadium, Minggu, 8 Desember, dinihari. Sebelumnya, penyerang muda Brasil itu mencetak dua gol ke gawang Burnley di pekan ke-14 Premier League.

“Gabriel adalah pemain yang fantastis, sangat muda, tetapi bermain seperti orang yang berpengalaman, mencetak gol. Kami membutuhkannya – itu penting baginya dan bagi tim,” kata Rodri di situs resmi Manchester City.

Rodri menyebut Jesus bermain dengan caranya sendiri tanpa memikirkan hal lain. Namun, ia percaya rekannya itu sangat paham apa yang ia lakukan dan selalu punya ambisi mencetak gol bagi Manchester Biru.

“Dia tahu apa itu. Tidak mudah untuk mencetak gol, tetapi ia memiliki kepribadian untuk melakukannya. Kami membutuhkan penampilan dan golnya,” ujar pemain internasional Spanyol tersebut.

Jesus sendiri menegaskan tekadnya mencetak gol di setiap pertandingan. “Saya harus mencetak gol ketika saya bermain. Sergio melakukannya setiap saat. Itu ambisi saya. Saya ingin bermain dan mencetak gol setiap saat,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...