Kalah di Kandang, Bek Arsenal, Hector Bellerin: Tidak Tahu Harus Berkata Apa

Bek Arsenal, Hector Bellerin berharap bisa segera kembali ke jalur kemenangan/Dylan Martinez/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bek Arsenal Hector Bellerin begitu kecewa dan hampir tidak percaya mereka dipermalukan klub medioker, Brighton & Hove Albion. Ia bahkan mengaku tidak tahu harus mengatakan apa setelah kekalahan 1-2 di Emirates Stadium itu.

Menurut bek Spanyol itu, semua yang mereka lakukan seperti tidak cukup. “Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya punya perasaan bahwa apa pun yang kami lakukan itu tidak keluar dengan benar,” keluh Bellerin kepada Amazon dikutip dari BBC.

“Tim memberikan yang terbaik, kami menciptakan peluang, kami bertahan dengan baik tetapi sepertinya kami membutuhkan begitu banyak peluang untuk mencetak gol dan tim mencetak setiap peluang melawan kami. Saya kehilangan sedikit kata-kata,” lanjutnya.

Bellerin menegaskan, semua pemain sudah berusaha maksimal. Mereka juga tidak kehilangan ambisi. “Setiap pemain telah memberi 100%. Ketika kami pergi ke lapangan kami ingin menang dan memberikan yang terbaik. Saya merasa bahwa tim kami penuh energi, sulit untuk diterima,” tegasnya.

Ia pun berharap nasib baik bisa segera memihak mereka. Bellerin percaya bahwa mereka akan segera kembali ke jalur kemenangan dengan semua upaya yang mereka lakukan. “Kami harus terus maju, saya yakin 100% hasilnya akan datang,” ujarnya.

“Sepak bola seperti kehidupan kadang-kadang, Anda mengalami pasang surut. Saya telah memenangkan trofi di sini, memiliki musim yang baik dan musim yang buruk. Freddie (pelatih) telah banyak membantu tim minggu ini. Dia telah menambahkan banyak energi ke ruang ganti,” kuncinya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...