Pemborong 15 Grammy Awards, Alicia Keys: Malu Sekali Mendengar Namaku Dipanggil Berkali-kali

Alicia Keys (Istimewa)

FAJAR.CO.ID– Alicia Keys baru-baru ini mengungkap fakta unik yang belum pernah ia ceritakan. Pemborong 15 penghargaan Grammy Awards itu menuturkan bahwa ia sempat malu luar biasa saat pertama kali menerima penghargaan tertinggi di dunia musik tersebut di awal karirnya.

Memulai karirnya pada 2002 silam, Keys merilis album debutnya yang berjudul Songs in A Minor. Album yang sukses luar biasa di pasaran tersebut membuat Keys diganjar lima piala Grammy Awards.

Dilansir dari Music News, Keys menceritakan bahwa ia begitu gugup ketika ia beberapa kali dipanggil ke depan untuk menerima penghargaan bergengsi itu.

“Aku ingat betul, rasanya malu sekali mendengar namaku dipanggil berkali-kali untuk naik ke atas panggung. Rasanya sangat aneh karena memenangkan Grammy Awards adalah impian terbesarku,” ujar Keys.

Keys menceritakan, ia punya alasan sendiri mengapa ia begitu terpukau dan tidak percaya dengan pencapaiannya itu. “Aku adalah gadis asal Hell’s Kitchen (New York, Red). Aku bahkan tidak bisa berbicara dengan baik. Aku terus bertanya-tanya ‘sedang apa aku di sini’,” kenangnya.

Saking gembiranya, Keys menuturkan bahwa kondisi tubuhnya saat itu juga sangat campur aduk. “Rasanya seperti terkena demam tapi dengan perasaan yang sangat senang,” ujarnya.

Keys sendiri akan kembali menjadi host Grammy Awards 2020. Ini adalah kedua kalinya ia menjadi pemandu acara tersebut setelah Grammy Awards 2019. (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar