PJ Walikota Apresiasi Event Makassar Most Favourite Culinary Award

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Puluhan rumah makan dan restoran mendapat sertifikat atas menu yang mereka sajikan. Penghargaan diberikan di Ballroom Myko Hotel Panakukang, Kamis malam (5/12/2019).

Sertifikat ini diberikan dalam event Most Favourite Culinary Award, yang di inisiasi oleh terkini.id yang konsisten tiap tahun mengadakan event penghargaan untuk sejumlah tempat makan yang favorit di Makassar.

Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, mengatakan, adanya penghargaan Most Favourite Culinary Award, membuat masyarakat juga terbantu ketika ada tamu dan ingin mengajak makan.

Kata Iqbal, ketika ingin mengajak makan, maka mereka bisa melihat mana tempat makan yang memang selain menunya hits, juga sudah terjamin dari segi rasa, pelayanan, serta higienitas.

“Mungkin yang belum mendapat penghargaan saya rasa ke depan bisa menjadi lebih baik,” ucapnya.

Penggagas event Most Favourite Culinary Award sekaligus CEO terkini.id, Adhi Santoso mengungkapkan, pemberian penghargaan kepada rumah makan ataupun menu favorit, untuk mengetahuinya tentu dengan melakukan riset berupa survei kepada sejumlah warga Makassar.

Kata dia, dengan memberi penghargaan, setidaknya memberi tanda pada sejumlah tempat makan yang favorit di Makassar. Ketika orang masuk ke tempat makan, mereka pun yakin tidak salah memilih rumah makan saat ada penghargaan yang mereka lihat terpampang.

“Tiap tahun kami konsisten menggelar Makassar Most Favourite Culinary Award untuk mengetahui masakan mana yang paling favorit di Makassar,” ucapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...