Akui Kekalahan, Pelatih Myanmar Popov: Indonesia Memiliki Banyak Pemain Bagus

Velizar Popov / Myanmar Times

FAJAR.CO.ID, MANILA—Pelatih Myanmar, Velizar Popov mengakui kekalahan anak asuhnya di semifinal cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019. Menurutnya, kualitas pemain Indonesia U-23 memang berada di atas mereka.

Menurut Popov, semua pemainnya sudah melakukan yang terbaik di pertandingan semifinal ini. Namun mereka tidak mampu mengimbangi permainan Tim Garuda Muda yang dimotori Evan Dimas. Alhasil, mereka harus kalah 2-4 dalam pertarungan hingga ke babak tambahan waktu.

“Saya senang dengan para pemain. Indonesia bermain lebih baik. Kami memiliki waktu yang lebih banyak, tetapi Indonesia memiliki banyak pemain bagus,” kata Popov dalam jumpa pers setelah pertandingan dikutip dari Zing.vn.

Ia menegaskan puas dengan performa timnya dan menyelamati anak asuh Indra Sjafri. “Saya bangga dengan para pemain saya, senang dengan kinerja saya dan memberi selamat kepada Indonesia yang lolos ke final,” tegas Popov.

Pelatih asal Bulgaria itu menyebut upaya mereka sudah sangat maksimal sepanjang SEA Games 2019. “Seluruh tim mencoba yang terbaik, berkontribusi pada keberhasilan tim, dari staf, asisten hingga para pemain,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...