Antonio Conte: Kiper Mereka Man of the Match

Antonio Conte ditarget menang di Turin/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Antonio Conte menyesali hasil seri kontra AS Roma. Namun, ia tak menyalahkan pemainnya. Conte menegaskan bahwa kiper AS Roma, Antonio Mirante tampil luar biasa.

Sang penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat pada upaya Romelu Lukaku dan Matias Vecino. Dan ini untuk pertama kalinya setelah 19 pertandingan kompetitif musim ini, Inter gagal mencetak gol.

“Jika Anda melihat permainan secara keseluruhan, Mirante adalah pemain terbaik dan Roma tidak pernah benar-benar melakukan tembakan ke gawang. Seperti yang saya katakan, kiper mereka Mirante adalah man of the match,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

Upaya Inter memenangkan pertandingan sudah maksimal menurut Conte. “Kami tahu Roma sangat bagus dalam mengoper bola, jadi itu tidak mudah, tapi kami melakukannya dengan baik malam ini. Kami memang menciptakan peluang mencetak gol,” ujarnya.

“Ini adalah pertandingan di mana Anda harus mencetak gol, karena kami memiliki peluang dan kami memaksa mereka untuk melakukan kesalahan dengan tekanan kami. Kami bisa lebih bertekad di depan gawang malam ini dan akan membawa pulang tiga poin,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Inter hanya mampu memperlebar jarak menjadi dua angka atas rival terdekatnya, Juventus yang baru akan menghadapi Lazio, dinihari nanti. Saat ini, Nerazzurri mengoleksi poin 38. Sementara Roma, tambahan satu angka membawa mereka naik satu peringkat ke tempat keempat menggeser Cagliari dengan 29 poin. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...