Conte Kecewa Pemainnya Diejek Penonton Sendiri

0 Komentar

Antonio Conte/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan tertahan di Giuseppe Meazza saat menjamu AS Roma di giornata ke-15 Serie A, dinihari tadi. Walau masih tetap memuncaki klasemen, suporter Inter ternyata kurang senang dengan hasil itu.

Makanya, saat pertandingan masih berlangsung, ada sejumlah pendukung yang mengejek pemain Inter. Inilah yang membuat Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sedikit tidak senang pasca pertandingan.

Conte menegaskan, hal seperti ini tidak seharusnya terjadi. “Saya kecewa bahwa ketika ada sentuhan pertama yang buruk malam ini, beberapa di antara kerumunan itu menggerutu atau mengejek,” keluhnya di Sky Sports Italia dikutip dari Football Italia.

Ia menegaskan, mereka membutuhkan dukungan sepenuhnya dari suporter. “Kami membutuhkan semua orang dalam pertarungan ini dan itu termasuk setiap penggemar. Mereka harus berdiri di samping kami dan tidak menyalakan pemain setelah satu kesalahan,” tegasnya.

Menurut eks pelatih Juventus tersebut, banyak pemain muda di timnya yang memang masih membutuhkan menit bermain dan pengalaman. “Jangan lupa, banyak dari pemain ini masih muda, mereka tidak terbiasa bermain di San Siro dan tak seorang pun – termasuk para pendukung – harus menjadi sombong,” katanya.

Dengan hasil 0-0 ini, Inter hanya mampu memperlebar jarak menjadi dua angka atas rival terdekatnya, Juventus yang baru akan menghadapi Lazio, dinihari nanti. Saat ini, Nerazzurri mengoleksi poin 38. Sementara Roma, tambahan satu angka membawa mereka naik satu peringkat ke tempat keempat menggeser Cagliari dengan 29 poin. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...