Duh, Chelsea Kalah Lagi

0 Komentar

Richarlison mencetak satu gol ke gawang Crystal Palace/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Chelsea belum juga bisa menunjukkan konsistensinya. Setelah menang atas Aston Villa pekan lalu, anak asuh Frank Lampard kembali menelan malu. Mereka keok di kandang tim zona degradasi, Everton.

Bermain di Goodison Park, Everton yang pekan sebelumnya dihajar Liverpool dengan skor 5-2 mencetak gol cepat. Saat laga baru berjalan lima menit, penyerang asal Brasil, Richarlison sukses menggetarkan jala gawang The Blues usai mendapat assist dari Djibril Sidibe.

Setelah menutup babak pertama dengan skor 1-0, The Toffees kembali mencetak gol cepat di paruh kedua. Saat laga baru berjalan empat menit, Dominic Calvert-Lewin kembali menaklukkan Kepa Arrizabalaga.

Chelsea yang melakukan penguasaan bola hingga 69 persen berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-52 melalui gelandang, Mateo Kovacic. Akan tetapi, usaha mereka memburu gol kedua tak bisa terwujud.

Sebaliknya, Everton bisa menambah keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-84. Lagi-lagi Dominic Calvert-Lewin yang berhasil memaksa Kepa memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 3-1 ini menjadi hasil akhir.

Kemenangan ini membuat Everton naik ke posisi 15 dengan poin 17. Sebaliknya, Chelsea tetap di posisi keempat. Meski begitu, hasil ini membuat Chelsea akan semakin dipepet tim-tim yang ada di bawahnya. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...