Hotel Travellers Phinisi Pertahankan Penghargaan Traveloka Award

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tahun 2018 lalu, Traveloka Award “Best Guest Experience In food Premium” 2018 diraih oleh Hotel Travellers Phinisi Makassar.

Penghargaan ini merupakan hasil dari review tamu-tamu yang menginap. Penghargaan ini, tentunya akan terus direbut dan dipertahankan oleh hotel Travellers Phinisi.

Chef Hotel Travellers Phinisi, Hermanus, mengatakan, reward tersebut merupakan kebanggaan buat manajemen Hotel Travellers Phinisi tentunya.

Adapun makanan yang travellers selalu sajikan yaitu makanan nusantara, yang pas untuk lidah lokal.

Bahkan, kata dia, kehadiran makanan nusantara ini juga tentunya memperkenalkan kepada wisatawan luar. Apalagi, menu sarapan pagi juga selalu menampilkan makanan khas dari Sulawesi selatan.

“Bukan hanya dari segi makanan saja yang kami harapkan yang terbaik, tetapi ke depannya kami berharap mendapatkan award dari sisi pelayanan dan kebersihan,” tuturnya.

Sales Executive Hotel Travellers Phinisi, Sakinah Taslim mengatakan, di era digital ini, tamu semakin mudah memberikan reviewnya di media sosial atau pun di online travel agent (OTA). Dan itu sangat memengaruhi dunia bisnis perhotelan.

Untuk itu, manajemen berupaya cepat respons, apabila ada komplain langsung dari para customer. Sehingga tidak menjadi kekecewaan yang mendalam bagi customer.

“Kami tidak mau tamu kami meninggalkan hotel travellers dengan kekecewaan. Alhamdulillah, sejauh ini hotel kami belum pernah mendapatkan komentar negatif dari review yang ada di media sosial dan OTA,” tuturnya.

Travellers Hotel Phinisi makassar berletak di jalan Lamaddukelleng Buntu No 59 Makassar. Memiliki 125 kamar yang terdiri dari kamar deluxe, junior suite, dan executive suite. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...