Inter Ditahan Imbang Roma, Godin: Tidak Mungkin Menang Terus

Duel Godin dengan Zaniolo/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan gagal memaksimalkan laga kandang saat menjamu AS Roma di giornata ke-15 Serie A, Sabtu, 7 Desember, hari ini. Tampil di depan 67 tibu penonton di Giuseppe Meazza, Inter hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tamunya.

Secara umum, pertandingan berjalan imbang. Roma unggul sedikit penguasaan bola, namun jumlah tembakan tepat sasaran kedua klub sama, yakni dua. Peluang terbaik di laga ini ada di kubu Inter dimana Romelu Lukaku dan Matias Vecino sempat memaksa kiper Antonio Mirante melakukan penyelamatan hebat.

Dengan hasil ini, Inter hanya mampu memperlebar jarak menjadi dua angka atas rival terdekatnya, Juventus yang baru akan menghadapi Lazio, dinihari nanti. Saat ini, Nerazzurri mengoleksi poin 38. Sementara Roma, tambahan satu angka membawa mereka naik satu peringkat ke tempat keempat menggeser Cagliari dengan 29 poin.

Menanggapi hasil ini, bek Inter, Diego Godin menegaskan tetap bersykur. Bagi dia, Roma adalah tim yang kuat. “Kami puas dengan hasil imbang, karena itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan rival yang kuat dan kami bermain dengan baik,” katanya kepada Sky Sport Italia. Godin menegaskan, tidak mungkin untuk bisa selalu memenangkan pertandingan. Apalagi dengan lawan tangguh yang juga membutuhkan poin dalam persaingan gelar. “Tentu saja, kami selalu ingin menang, tetapi itu tidak selalu mungkin dan kadang-kadang Anda harus mengambil hasil imbang melawan salah satu rival gelar lainnya,” tegasnya. (amr)

Komentar

Loading...