Minibus Terbakar di Jalan Poros, Ada Pasangan Suami Istri dan Balita

0 Komentar

Suzuki APV terbakar di Jalan Poros Padaelo - Moncongloe Dusun Padaelo Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Sabtu, 7 Desember. FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAROS — Satu unit minibus jenis Suzuki APV terbakar di Jalan Poros Padaelo-Moncongloe, Dusun Padaelo, Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sabtu, 7 Desember 2019.

Akibat kejadian ini si pengemudi mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kanannya.

Kapolsek Mandai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ismail, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Dia mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran ini akibat korsleting.

Kronologis kejadiannya berawal saat mobil Suzuki APV warna hitam dengan nomor polisi DD 1533 UK yang dikemudikan Iwan bersama istrinya, Ulfa (27) dan anaknya, Alifiah (2) berangkat dari rumahnya di Tanralili.

Nahasnya, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Poros Padaelo – Moncongloe Dusun Padaelo Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai, tiba-tiba muncul api pada bagian belakang mobil.

“Korban kemudian menepikan mobilnya di depan masjid dan api langsung menjalar ke depan. Sehingga si pengendara langsung mendorong istri dan anaknya keluar dari mobil. Setelah itu barulah ia menyusul keluar dari mobil,” ungkapnya.

Akibat insiden ini kerugian materil akibat kejadian ini diperkirakan sekitar Rp40.000.000.

“Tangan kanan korban mengalami luka bakar dan dilarikan ke Puskesmas Tanralili untuk mendapatkan perawatan medis,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Operasional Damkar Maros, Sulaeman, mengatakan, pihaknya mengerahkan tiga unit armada dengan jumlah personel 13 orang termasuk dari sektor Tanralili.

“Kita mengerahkan 3 unit armada damkar setelah menerima informasi ini. Sebab yang kita takutkan apinya menjalar ke masjid,” jelasnya.

Beruntung, kata dia, api dapat dipadamkan dengan cepat. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...