Penyerang Tumpul, Atletico Madrid Tak Bisa Kalahkan Villareal

0 Komentar

Joao Felix melepaskan tembakan ke gawang Villareal/Atleticodemadrid.com

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Atletico Madrid kembali tertahan di jornada ke-16 La Liga. Melawat ke markas Villareal, Los Rojiblancos hanya pulang dengan satu angka setelah bermain imbang tanpa gol, dinihari tadi.

Pelatih Atletico, Diego Simeone menyebut mereka mestinya bisa memenangkan pertandingan dengan sejumlah peluang yang mereka ciptakan. “Kami harusnya menang. Babak pertama sulit, dan kami banyak berkembang setelah istirahat. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, gol akan tiba,” kata pelatih di situs resmi klub.

Kapten tim, Koke menyebut, penyerang mereka harus lebih klinis untuk memenangkan laga seperti ini. “Kami berusaha yang terbaik, tetapi kami tidak klinis di depan gawang. Kita perlu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Kami memberikan semuanya, tetapi kita semua harus lebih klinis. Kami harus terus meningkatkan dan bekerja keras,” ujar Koke.

Joao Felix yang dpercaya menjadi penyerang di laga ini menegaskan tetap optimis tentang masa depan klubnya. Namun, menurutnya, mereka memang harus bisa melakukan yang terbaik khususnya dalam penyelesaian akhir.

“Kami tidak senang tidak mendapatkan tiga poin. Kami harus meningkatkan di depan gawang. Ini adalah fase dan semua fase bersifat sementara. Masa-masa yang lebih baik akan datang,” kata penyerang berjuluk The Next Cristiano Ronaldo tersebut. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...