Selingkuhan Sang Dirut Garuda Indonesia, dari Operasi Plastik hingga Melaporkan Manager Area

Warga mengabadikan karangan bunga kepada Menteri BUMN di halaman Kementerian BUMN Jakarta, Jumat (6/12/2019). Karangan bunga yang dikirim ke kantor Kementerian BUMN tersebut menyusul pemecatan Menteri BUMN kepada Direktur Utama Garuda Indonesia Ary Ashkara. (MIFTAHULHAYAT/JAWA POS)

FAJAR.CO.ID-- Tak hanya disorot persoalan penyelundupan onderdil motor gede (moge) Harley Davidson, Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra alias Ari Ashkara, disorot pula dugaan perselingkuhan dengan salah seorang pramugarinya.

Pemilik akun Twitter @digeeembok pun membongkar perselingkuhan Ari Ashkara dengan salah satu pramugarinya.

"I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memiliki gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget. Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan," beber @digeeembok.

Wanita simpanan tersebut, berinisial PNS. Berdasar cuitan @digeeembok, Ari Ashkara membiayai operasi plastik perempuan tersebut di Osaka, Jepang.

"Gini ceritanya kejadian di Osaka. Si Gundik terbang ke Osaka, dan tiba di sana minta ke Manager Area setempat untuk melayani dan membantu dia ke RS untuk berobat. Ternyata bukan hanya untuk berobat saja, ada kebutuhan yg lebih penting, operasi plastik," tambahnya.

https://twitter.com/digeeembok?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1202568475664732161&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.solopos.com%2Fdiduga-punya-selingkuhan-pramugari-dirutgarudakancut-heboh-di-twitter-1035067

Tidak sanggup memenuhi permintaan PNS. Akhirnya, Manager Area dipindahtugaskan ke Jakarta sebagai office boy di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. PNS diketahui alumni salah satu perguruan tinggi di Makassar.

"Manager Area gak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadinya. Alhasil si gundik marah, mengadu ke baginda dan Manager Area Osaka di pulangkan ke jakarta no post dan disuruh jadi Office boy di Terminal 3 crew centre. Gilakan…," ungkapnya. (bs/eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...