Curhat Usai Perceraian, Mantan Istri UAS: Genderang Itu Telah Tuan Tabuh

0 Komentar

FOTO: INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID — Ustaz Abdul Somad (UAS) menggugat cerai istrinya, Mellya Juniarti. Kabar tersebut menyusul dikabulkannya permohonan cerai talak UAS di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Permohonan cerai UAS terhadap Mellya Juniarti telah terdaftar sejak 12 Juli lalu. Pengajuan cerai talak diputus dalam proses persidangan ke-11 pada 3 Desember 2019.

Mantan istri UAS, Mellya Juniarti, menulis curahan hatinya usai bercerai dengan pemuka agama itu. Sebuah tulisan panjang dibuat Mellya Juniarti di akun Instagram miliknya, @mizyanhadziq.

“Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya,” ungkap Mellya Juniarti.

Mellya Juniarti juga menyertakan dua foto pada unggahannya itu. Dia tampak bersama anaknya yang berpose menutup mulut dan menciumnya.

“Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri. Tak apa tuan, kata tak kan mengubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti,” jelasnya.

Pada penutup tulisannya, Mellya Juniarti menyebut dirinya tidak risau dengan keadaan seperti sekarang.

“Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku di situlah kemenangan sejati,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kabar perceraian Ustaz Abdul Somad spontan menjadi perbincangan publik. Banyak komentar bermunculan di media sosial terkait pasangan yang menikah pada 2008 silam itu. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...