Dua Sekawan Tersangka Curanmor dan Jambret Diringkus Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor dan jambret berhasil diringkus personel Resmob Polsek Panakkukang yang dibekup personel Resmob Polda Sulsel, Jumat, (7/12/2019) malam.

Kedua tersangka berinisial TO (18) warga Jalan Kelapa Tiga dan RI (17) warga Jalan Sungai Saddang. Awalnya personel Resmob Polda Sulsel memperoleh informasi keberadaan TO di Jalan Sungai Saddang.

Setelah berhasil diringkus, TO mengakui melakukan aksi curanmor bersama RI. Sehingga dilakukan pencarian terhadap RI di rumahnya. Ia pun berhasil diringkus.

Keduanya pun digelandang ke Posko Resmob Polda Sulsel. Dari hasil interogasi, keduanya pun pernah melakukan aksi curanmor di Jalan AP Pettarani.

Selain itu, sejumlah aksi jambret di beberapa wilayah, antara lain di Jalan Veteran, Gunung Nona, Sukaria, Rappocini, dan AP Pettarani.

TO pun dibawa untuk dilakukan pengembangan penunjukan lokasi tempat keduanya beraksi. Namun, ia hendak melarikan diri. Sehingga dilakukan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan tersangka.

Tindakan tegas pun dilakukan polisi, TO pun ditembak. Ia pun segera dievakuasi untuk mendapatkan tindakan medis di Rumah Sakit Bhayangkara dan kemudian diserahkan ke Polsek Panakkukang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...