Hapus Tato Gratis di HUT Kabupaten Bantaeng

0 Komentar

Suasana hapus tato di Bantaeng.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pekan kedua menuju akhir tahun di bulan Desember 2019, komunitas Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Matan) melakukan kegiatan hapus tato gratis dirangkaikan dengan talk show di Kabupaten Bantaeng.

Acara tersebut bagian dari rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bantaeng ke-765. Kegiatan dilaksanakan di RSUD Prof DR H M Anwar Makatutu, Minggu (8/12/2019). Acara hapus tato gratis dan talk show dibuka Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin.

Ia juga me-launching komunitas Ayo Hijrah. Komunitas ini nantinya akan bersinergi dengan Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama, dengan melakukan kegiatan sosial keagamaan.

Adapun talk show yang dibawakan narasumber dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Ade Indrayani. Ia menjelaskan tentang efek dari tato dan dianjurkannya dilakukan hapus tato dengan metode laser.

Pembicara talk show selanjutnya yakni Ketua Masyarakat Hijrah Tanpa Nama, Abdul Azis, yang memberikan motivasi untuk peserta hapus tato agar kiranya senantiasa Istiqomah dalam penghapusan tato ini.

“Jumlah Peserta yang terdaftar sebanyak 107 Peserta, dan saat ini masih berlangsung,” ungkapnya. (Ind)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...