Jalan Sehat Hari Ibu, Bupati Soppeng Puji Peran Perempuan untuk Bangsa

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Bupati soppeng, A Kaswadi Razak, menghadiri kegiatan jalan sehat bersama dalam rangka hari ibu ke-91 tahun 2019 di Lapangan Gasis, Jalan Kesatria Watansoppeng, Minggu 8 Desember 2019. Tema kegiatan ini adalah “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya, Bupati Soppeng memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Memperingati peran utama seorang ibu yang telah berjuang bersama dalam membangun bangsa ini.

“Peran ibu sangat luar biasa, terutama partisipasinya dalam kebangkitan dan perjuangan bangsa,” kata Kaswadi Razak.

Kaum perempuan Indonesia, kata dia, tidak hanya menjadi pengguna hasil pembangunan, namun juga ikut berperan melaksanakan dan berpartisipasi di segenap aspek pembangunan nasional.

Ketua TP-PKK kabupaten Soppeng, Nurjannah SE, saat diwawancarai oleh beberapa media menyampaikan harapan kepada ibu yang ada di seluruh Soppeng agar melaksanakan kewajibannya dengan baik. Terkhusus sebagai pendidik anak dan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga saat mendampingi suaminya bekerja.

“Mendidik anak dengan baik dapat menciptakan generasi muda yang sehat, cerdas, dan berkualitas,” imbuhnya.

Turut hadir Ketua DPRD bersama jajarannya, para anggota forkopimda, sekda, asisten, staf ahli, kepala skpd, organisasi wanita, dan ribuan peserta. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...