Koordinator Ketua DPC Hanura Se-Sulsel Ingin Pertahankan OSO

0 Komentar

Koordinator Ketua DPC Hanura se Sulsel, Sabir Iqbal (tengah) menyatakan tetap mendukung Ketum OSO memimpin DPP Hanura periode mendatang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Meski gagal mendudukkan satu pun perwakilan di DPR RI dalam Pemilu 2019 ini, para ketua DPC Hanura di Sulsel tetap menyatakan dukungannya untuk Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Oddang (OSO) di Munas III Partai Hanura, 17 Desember 2019, mendatang.

Koordinator Ketua DPC Hanura se-Sulsel, Sabir Iqbal, menyampaikan dukungan tersebut. Menurutnya, paparan konsep “from zero to hero” yang disampaikan OSO kepada kader se tanah air beberapa waktu lalu, memberi peluang mantan Ketua DPD RI itu mengembalikan kejayaan partai.

“Kami para ketua, 24 DPC di Sulsel melihat beliau masih memiliki talenta kuat besarkan partai,” kata Sabir, Minggu, 8 Desember. Hal itu sekaligus menepis keinginan salah satu kader asal Aceh yang saat ini menjabat Ketua DPP Partai Hanura Bidang Bina Wilayah Aceh, Mirwan Amir ingin bertarung di Munas, 17-19 Desember di Hotel Sultan Jakarta nanti.

Ketua DPC Hanura Bulukumba tiga periode ini mengatakan komunikasi mereka antar ketua intens di grup WhatsApp. Pihaknya juga mengagendakan konsolidasi internal di Makassar sebelum bertolak ke arena Munas. Soal dukungan ke OSO juga disampaikan Ketua DPC Hanura Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome.

“Kami ikut arahan koordinator ketua,” kata Ome, singkat. Pernyataan Mantan Wakil Wali Kota Palopo ini juga merupakan representase sikap dukungan para ketua Hanura dari wilayah Luwu Raya kepada OSO. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...