Liverpool Pesta Gol Lagi

0 Komentar

Alex Chamberlain melakukan seleberasi usai menjebol gawang Bournemouth/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BOURNEMOUTH—Liverpool terus melanjutkan tren positifnya. Di pekan ke-16, sang pemuncak klasemen kembali berpesta. Kali ini, korban The Reds adalah AFC Bournemouth. Pasukan Juergen Klopp menggasak tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Pada laga yang berlangsung di Vitality Stadium yang berakhir Minggu, 8 Desember, dinihari, Liverpool membuka keunggulan di menit ke-35. Menerima umpan dari Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain menaklukkan kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale.

Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-44, Liverpool menggandakan keunggulan. Gol kedua The Reds dicetak sang playmaker, Naby Keita usai mendapat assist dari Mohamed Salah.

Liverpool mencetak gol ketiganya di menit ke-54. Kali ini, giliran Keita yang balas bantu Salah untuk mencetak gol. Meski masih memberi ancaman, tidak ada lagi gol tambahan yang bisa dicetak Liverpool. Skor 3-0.

Dengan kemenangan ini, Liverpool untuk sementara unggul 11 poin di atas tim peringkat kedua, Leicester City. Saat ini, Liverpool mengoleksi poin 46. Sementara Bournemouth, hasil ini membuat mereka turun ke posisi 15 dengan poin 16. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...