Rosa Meldianti Ikut Pamer Saldo ATM, Isinya hanya untuk Bayar Tol

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pedangdut Rosa Meldianti rupanya tak mau ketinggalan dengan beberapa selebriti lain yang telah memamerkan jumlah saldonya ke publik. Di depan kamera, Meldi-sapaannya, ikut memperlihatkan jumlah rekeningnya. Sayangnya, jumlah saldo Meldi tak sepeti yang dibayangkan.

Mulanya, Meldi diwawancarai oleh anak bungsu Uya Kuya yang bernama Nino Kuya melalui chanel Youtubenya, keduanya berbicara banyak hal. Selanjutnya Nino Kuya menantang Meldi untuk menunjukan isi saldonya di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Meldi akhirnya menyetujui tantangan itu. Keduanya akhirnya menuju mesin ATM. Dengan percaya diri, Meldi mengaku isi saldonya miliaran rupiah. “Oiya pasti, lihat aja ini (kartu ATM) yang paling bagus. Ada 2,6 berapa m gitu,” ucap keponakan Dewi Persik ini.

Hanya saja, setelah dicek, jumlah saldo yang nampak pada layar ATM adalah senilai Rp2.610.296. Hal ini lantas membuat Nino tidak meyakininya. Meldi pun berkilah salah kartu dan mengeluarkan kartu lainnya.

“Wah ini ATM yang mana nih? Oh salah-salah berarti aku nggak bawa ATM nya. Ini buat e-toll doang ini. Mana ya ATM aku yang buat jajan serpihan-serpihan doang. Ini udah pasti,” tutur Meldi.

Meldianti lantas mengganti ATM berikutnya. Ternyata isi saldo hanya Rp1.022.346, sontak membuat Nino terkejut. “Astaghfirullah,” tukas Nino sambil menyudahi videonya.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Meldi mengaku hanya iseng. “Ah itu mah bercandaan aja sama teman-teman, bercandaan. Aku mau nanggepin serius nggak mungkin, jadi aku becandain,” ujar Meldi kepada wartawan , jumat (11/12).

Dia menyebutkan, ATM yang dipegangnya hanya untuk keperluan sehari-hari, seperti pembayaran e-tol, pulsa dan lainnya. Meldi mengaku ATM yang berisi tabunganya dipegang oleh sang Ibu.

“Kalau AT itu kan cuma buat e-tol, paketan HP, kalau misalnya yang di ATM yang mama dipegang mama, Meldi ga tahu, Meldi ga pernah utak-atik. Pokonya kalau Meldi dapat uang Meldi kasih mama, nanti mam,a yang menajdikan sesuatu. Aku ga penah tanya jumlahnya,” ungkap dia. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...