Satu Kata Iwan Fals untuk Atlet SEA Games 2019: Keren

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Iwan Fals ternyata mengikuti perkembangan atlet Indonesia dalam SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina. Dia beberapa kali mengomentari prestasi yang diukir atlet tanah air lewat akun media sosial Twitter miliknya.

Terbaru, Iwan memberi pujian untuk atlet dayung asal Indonesia. Sebab tim Indonesia baru saja sukses menambah perolehan medali emas SEA Games 2019.

Pelantun Bento itu menulis pujian dengan menyertai sebuah artikel tentang perolehan dua emas dari atlet dayung. Selain itu, ada juga tercantum nama atlet panahan yang mendapat satu medali emas.

“Keren,” tulis Iwan Fals, Minggu (8/12).

Diberitakan sebelumnya, atlet Indonesia dari cabang dayung baru saja menambah perolehan emas dalam SEA Games 2019. Dua medali emas diperoleh dalam lomba yang digelar di Triboa Bay, Filipina pada Minggu (8/12).

Medali emas pertama cabang dayung pada hari ini didapat berkat Yanto Mahendra dan Irham. Mereka menang dalam nomor lightweight double sculls putra.

Sementara pada nomor pair putri, atlet Indonesia juga mendapat medali emas. Adalah Julianti dan Yayah Rokayah yang sukses mengungguli pesaing lainnya. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...