Final Bulu Tangkis SEA Games 2019, Kans 3 Medali Emas

Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Indonesia

FAJAR.CO.ID, MANILA – Cabang olahraga badminton SEA Games 2019, akan memainkan lima partai final di nomor perorangan di Muntinlupa Sports Center, Filipina, Senin (9/12) mulai pukul 11.00 WIB.

Indonesia punya kans meraih tiga medali emas. Sebelumnya Indonesia sudah merebut emas dari beregu putra.

Peluang pertama ada di tangan Praveen Jordan/Melati yang akan menghadapi ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Sevon.

Berikutnya tunggal putri Ruselli Hartawan. Kejutan pemain muda ini diharapkan terus berlanjut pada laga final yang bakal menantang tunggal putri asal Malaysia Selvaduray Kisona.

Peluang berikutnya datang dari ganda putri senior Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ganda putri terbaik Indonesia akan menghadapi wakil Thailand Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong di partai puncak kejuaraan dua tahunan itu.

“Kami harus menikmati setiap pertandingan dan kami enggak mau mikir gimana-gimana dahulu. Mau fokus aja di lapangan,” kata Greysia.

“Mereka (pasangan Thailand) pasti punya strategi untuk mengatasi kami. Kami akan mempelajari juga dan mempersiapkan. Sebelum masuk lapangan kami harus siap lagi dan fokus lagi,” kata Apriyani. (ant/jpnn)

Jadwal final badminton SEA Games 2019 (mulai 11.00 WIB)

loading...

Komentar

Loading...