Milan Menang Lagi, Pioli Mulai Tersenyum

0 Komentar

Stefano Pioli dan Sinisa Mihajlovic/EPA

FAJAR.CO.ID, BOLOGNA—AC Milan melanjutkan torehan positifnya di giornata ke-15 Serie A. Setelah pekan sebelumnya mengalahkan Parma, Senin, 9 Desember, dinihari tadi, Rossoneri kembali menaklukkan tuan rumah Bologna.

Dalam laga yang berlangsung di Renato Dall’Ara, Krzysztof Piatek membuka keunggulan Milan di menit ke-15 lewat titik penalti. Theo Hernandez kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-32 usai menyelesaikan umpan Suso.

Bunuh diri Theo Hernandez di menit ke-40 membuat Bologna memperkecil ketertinggalan. Namun, di menit ke-46, Giacomo Bonaventura kembali membawa Milan menjauh. Bologna mencetak gol kedua melalui Nicola Sansone di menit ke-84 yang memastikan laga berakhir 3-2.

“Kami harus membangun sensasi positif, itu adalah pertandingan hebat antara dua tim menyerang yang ingin mencetak gol. Ini hanyalah alasan lain untuk lebih percaya pada kemampuan kami, karena dengan kualitas yang kami miliki, sesuai dengan intensitas yang tepat, kami dapat terus tumbuh,” kata Pelatih Milan, Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

Dengan satu golnya, bek kiri Theo Hernandez kini menjadi pencetak gol terbanyak Milan dengan empat gol dalam 12 pertandingan Serie A. Dan Pioli memberinya pujian pasca laga. Menurutnya, ia tampil luar biasa.

“Saya pikir Theo memiliki timing yang sangat baik untuk lini depannya, fisik yang kuat, dan kaki yang elegan. Dia adalah tipe pemain yang dapat merusak keseimbangan pertahanan lawan jika dia memiliki ruang di depannya,” ujarnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...