Pelantikan Pengurus Karang Taruna Pitu Riawa, Ismail Made: Wadah dan Sarana Pengembangan Masyarakat

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Pitu Riawa

Camat Pitu Riawa juga sangat mengapresiasi kepada pengurus yang sudah dilantik dan berharap pengurus karang taruna menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di kecamatan pitu riawa.

Dia juga berpesan bahwa peran organisasi masyarakat dan organisasi pemuda diharapakan membantu kerja-kerja pemerintah dalam berbagai aspek.

“Untuk itu Kami berharap karang taruna selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan, pemerintahan desa dan pemerintah kelurahan serta seluruh masyarakat Pitu Riawa untuk mendukung program pemerintah dalam mengawal visi misi Bupati Sidrap menjalankan roda pemerintahan,” pesannya.

Sementara Ketua Karang Tarunan Sidrap Muh Yusuf DM, berpesan usai pelantikan dan pengukuhan karang taruna terpilih jangan cuma sekedar seremonial belaka, tetapi buatlah suatu gebrakan-gebrakan

"Jadi tantangan untuk karang taruna yang baru saja dilantik ini, Kita tunggu inovasi apa yang akan diberikan kepada pemerintah" Ujarnya.

Muh Yusuf juga menginginkan pengurus karang taruna pitu riawa untuk selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan, desa kelurahan dalam membangun dan pembinaan UKM di masyarakat.

Usai pelantikan Ketua Karang Taruna menyempatkan diri meninjau produk UKM binaan Karang Taruna Pitu Riawa di antaranya coklat karakter,abon pepaya"sopiko"dan tulisan/lukisan vintage

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...