Peringatan Hari Ibu ke-91, Lies Nurdin: Momen Jadikan Keluarga yang Utama

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tim PKK Provinsi Sulawesi-Selatan turut berpartisipasi mengikuti acara Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 di Monumen Mandala, Minggu, 8 Desember 2019.

Pemerintah sendiri menetapkan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu di Indonesia. Tahun ini mengangkat tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

Kegiatan ini diikuti sekira 10.000 peserta baik dari umum, organisasi perangkat daerah (OPD) dan organisasi yang ada di Sulsel. Peserta menempuh jarak sekira 2 Km.

Ketua TPP PKK Sulsel, Lies F Nurdin mengharapkan menjadi moment perayaan hari ibu tersebut semakin memperdalam kesadaran para ibu untuk memperhatikan keluarga.

"Kita tentu berharap bahwa di momen perayaan Hari Ibu tersebut semakin memperdalam kesadaran para ibu untuk memperhatikan keluarga dan menjadikan keluarga sebagai yang paling utama," Kata Lies F. Nurdin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaimana dan Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani. Sedangkan Lies diwakili oleh Wakil Ketua 1 TP PKK Sulsel Noemi Octarina. Sebab, Lies yang juga Ketua Dekranasda Sulsel sementara melakukan kunjungan ke Bangkok, Thailand dalam rangka menjalin kerjasama di bidang usaha kecil menengah (UKM) dengan Pemerintah Bangkok.

Pemerintah Negeri Gajah Putih ini sendiri sangat terpadu dalam membangun kompetensi para penggiat UKM negerinya. Produk UKM mereka juga diterima pasar dunia, khususnya ASEAN.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...