Sepeda Brompton, Akhirnya Ibu-ibu Tahu Harganya Selangit

Senin, 9 Desember 2019 21:30

Sepeda Brompton dirancang pertama kali di London pada tahun 1975. Sepeda ini terkenal dengan harganya yang cukup fantast...

Kelebihan Sepeda Brompton

Sangat gampang dilipat dalam hitungan detik

Kata para pemakainya, sepeda Brompton dikatakan lebih gampang dilipat daripada sepeda lipat lainnya. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan energi ekstra sebab melipatnya sangat mudah dan cuma membutuhkan waktu hitungan detik saja.

Brompton didesain di Inggris, mereka mengadaptasi pola perilaku masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi dan tepat waktu saat menaiki transportasi massal seperti kereta. Atas dasar itulah Brompton mengutamakan kepraktisannya dalam melipat sepeda.

Wujudnya compact dan dapat disimpan di ruang sempit

Desainnya juga terbilang lebih ringka jika disandingkan dengan sepeda lipat merek lainnya. Mereka memanfaatkan tiap komponen sepedanya dapat dilipat supaya terlipat sekecil mungkin.

Jika kita bandingkan dengan merek Dahon, perbandingannya jauh sekali. Dahon Qix mempunyai ukuran 30x60x85 cm atau sekitar 5,5 kaki kubik, sementara Brompton mempunyai ukuran lebih kecil 28x60x60 cm atau 3,56 kaki kubik.

Dengan dimensi ukuran diatas, anda tidak perlu repot-repot dan kebingungan mencari lokasi penyimpanannya. Ingin dibawa bepergian memakai kendaraan roda empat, kereta, pesawat tidak perlu repot, apalagi telah ada tas yang memungkinkan kit untuk menjinjingnya kemanapun pergi. Oh iya, ditaruh di bawah meja kerja juga bisa dilakukan.

Tidak mudah dicuri orang

Namanya juga sepeda mahal, pasti bakal mengundang niat jahat orang-orang, mengingat sepeda ini fleksibel dan gampang disimpan di mana saja, jadi kita tidak perlu kuatir lagi diambil orang.

Komentar