Sepeda Brompton, Akhirnya Ibu-ibu Tahu Harganya Selangit

Senin, 9 Desember 2019 21:30

Sepeda Brompton dirancang pertama kali di London pada tahun 1975. Sepeda ini terkenal dengan harganya yang cukup fantast...

Tidak seperti sepeda pada umumnya yang disimpan di luar ruangan, kita dapat membawa Brompton masuk ke dalam ruangan semisal saat di rumah dan saat di kantor dapat dibawa masuk dan kita taruh di kolong meja kerja.

Spare part dijamin berkualitas dan awet

Jika merek lain memakai bahan aluminium, Brompton justru menyematkan 30 persen bodinya memakai baja

Ada harga ada kwalitas! begitu juga sepeda Brompton ini yang sangat fokus pada mutu produk yang mereka ciptakan. Jadi wajar saja jika harga sepeda Brompton harus ditebus di angka kisaran Rp 60 jutaan.

Meskipun berbentuk lebih kecil daripada merek lainnya, mereka berani menjamin mempunyai frame dengan kualitas terbaik. Jika merek lain memakai bahan aluminium, Brompton justru menyematkan 30 persen bodinya memakai baja. Namun, baja yang dipakai adalah baja ringan sehingga masih enteng untuk dibawa.

Kecuali itu jika umumnya sepeda lipat lain dapat memakai spare part sepeda biasa, Brompton dengan sengaja dibuat tiap part mereka sendiri. Kalau disamakan, Brompton ini layaknya produk Apple di pasar gadget.

Harga jual masih tinggi Jika terdesak kebutuhan uang kita dapat jual sepeda Brompton di toko-toko online maupun marketplace baik lokal maupun luar negeri. Saat harga belinya mahal, harga jualnya juga dapat dibilang relatif stabil. Perbandingan harga beli dan jual Brompton tidak merosot jauh, berbeda dengan sepeda lainnya yang harga jualnya kembali dapat turun drastis hingga 50 persen. (klik/aci-berbagai sumber)

Bagikan:
1
8
8

Komentar