Suami Iis Dahlia Dikaitkan Kasus Harley Davidson di Garuda, Malah Terbang ke London

0 Komentar

Iis Dahlia bersama suami, dan anaknya. Foto: Instagram/Isdadahlia

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono dikaitkan kasus Harley Davidson bermasalah di Garuda Indonesia. Sebabnya, Satrio Dewandono saat itu menjadi pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019 lalu.

Hingga saat ini, suami Iis Dahlia itu belum memberi komentar soal nama dirinya yang terseret kasus tersebut. Saat ini, dia dan Iis Dahlia tengah berada di London.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Iis Dahlia di media sosial Instagram Story miliknya. Bahkan, presenter Billy Syahputra ikut membenarkan keberadaan Iis Dahlia dan suaminya di London.

“Mama Iis di acara pagi memang lagi off, kalau enggak salah lagi ke London jemput anaknya,” kata Billy Syahputra saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Sebelumnya, Iis Dahlia mengakui bahwa sang suami berada di pesawat yang mengangkut motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton dari Prancis ke Indonesia.

Dia mengungkapkan hal tersebut dalam unggahan di Instagram Story miliknya. “Dia (Satrio Dewandono) adalah crew yang aktif,” tulis Iis Dahlia.

Namun, pelantun Mata Hatiku itu enggan memberi penjelasan lebih lanjut terkait kasus yang melibatkan mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

“Silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda Indonesia. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dan suami saya untuk menjawab,” ujar Iis.

Diketahui, dugaan penyelundupan barang-barang mewah di pesawat Garuda Indonesia sempat heboh. Pasalnya, usai kasus tersebut terbongkar, Dirut Garuda Indonesia Ari Ashkara langsung dicopot dari jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...