Suami Terseret Penyelundupan Herley Davidson, Iis Dahlia: Jangan Ada yang Nanya-nanya Lagi Ya

FAJAR.CO.ID -- Penyelundupan Harley Davidson pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia berujung pemecatan Ari Ashkara selaku Dirut Utama (Dirut) oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Kasus ini rupanya juga menyeret suami Iis Dahlia, Satrio Dewandoro, yang dikabarkan menjadi pilotnya ketika itu. Iis pun kini menjadi sorotan publik.

Terkait hal ini, JawaPos.com (grup fajar.co.id) sempat melakukan konfirmasi kepada Iis namun belum berhasil. Akhirnya kami menghubungi pihak manajemennya, Elsih. Dia mengatakan bahwa Iis kini sedang berada di London, Inggris, untuk menjemput anaknya.

“Aku enggak ngerti, mohon maaf enggak bisa menjelaskan apa-apa. Teh Iisnya lagi ke London baru sampai kemarin di London. Dia mau jemput anaknya,” ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (9/12).

Meski beberapa kali ditanya tentang nama suami Iis Dahlia yang ikut tersorot dalam kasus penyelundupan Harley Davidson ilegal dan juga sepeda Brompton, dia tetap enggan memberikan keterangan apapun. Dia beralasan, tidak mempunyai hak untuk memberikan jawaban.

“Mohon maaf saya enggak punya kapasitas untuk menjawab,” tuturnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya Iis Dahlia sudah sempat angkat bicara tentang hal ini melalui Instagram Story. Kala itu Iis membenarkan bahwa suaminya yang menjadi pilot saat pesawat Garuda Indonesia membawa Harley Davidson dan sepeda brompton ilegal diduga atas perintah Ari Ashkara, pada 17 November 2019 lalu. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...